dreaming, strive, and pray

Manfaat Ngeblog

Pada awalnya saya berfikir kalo membuat blog itu mungkin hanya membuang-buang waktu saja. Namun setelah saya pelajari lebih dalam lagi, ternyata ngeblogging itu sangat menyenangkan loh kawan :D. Banyak manfaat yang diperoleh ketika kita terjun kedunia internet. Tentunya sobat akan mempunyai wawasan yang luas...

Langsung saja sobat saya ingin berbagi gambaran mengenai manfaat ngebloging nih :D

Pernahkah sobat berfikir untuk apa sih blog itu ??? Mungkin sobat yang baru terjun ke dunia blogging pada awalnya masih awam begitu juga dengan saya. Sebenarnya tanpa kita sadari, ternyata sangat banyak manfaat yang akan kita dapatkan, diantaranya :


a. Menjadikan anda sukses dalam mendapat uang lewat blog Di jaman yang serba cerpat seperti sekarang ini, banyak dari kita yang memanfaatkan dunia bisnis lewat internet. Semakin pesatnya akan pertumbuhan teknologi & informasi, tidak menutup kemungkinan terjadinya persaingan pasar bebas baik di kawasan lokal maupun dunia luar. Setiap orang berlomba mencari peluang untuk menghasilkan keuntungan yang sebesar-besarnya dengan memanfaatkan teknologi yang ada seperti saat ini. Tapi sobat jangan kawatir akan hal itu karena kitapun mempunyai peluang yang sama jika kita mau belajar dan bersungguh-sungguh dalam mencapai kesuksesan itu sobat :D.

b. Memiliki wawasan yang sangat luas Ngeblog juga dapat membuat kita cerdas loh sobat :D :D :D ..... Di dunia internet banyak sekali hal-hal yang mungkin bagi pemula atau bagi saya ini merasa aneh atau sebelumnya mungkin tidak tahu. Ketika kita terjun langsung mungkin bagi saya hal-hal aneh tsb. akan jadi penasaran dan tanpa saya sadari rasa penasaran itu saya telusuri lebih dalam lagi :D.

c. Dapat teman baru Sobat akan mempunyai banyak teman tidak hanya di dunia nyata tapi di dunia maya juga :D. Kita bisa sharing bertukar informasi antar teman dan akan mendapatkan banyak pengalaman baru.

 d. Melatih Kecerdasan Misal kita ingin membuat sesuatu yang unik contohnya seperti artikel, tampilan web pada blog atau yang lainya, otomatis kita akan berusaha menciptakan hal tersebut dengan berlatih dan giat belajar lagi. Mungkin ini dari saya hanya sebagian gambaran kecil saja sobat, dan tentunya sebenarnya sangat banyak sekali manfaat yang ada. Salam sejahtera dan sukses selalu untuk kita semua.. Amin :D Dan jangan lupa baca artikel lainya juga ya.
6 Komentar untuk "Manfaat Ngeblog"

Yang pastinya bisa buat bisnis juga gan. Salam blogger. :D

buat nambah uang saku juga gan
mampir ya gan ke blog ku belajardii.blogspot.com thanks

Makasih infonya gan, jadi tau manfaatnya.
Kunjungin juga nih
www.halkil.blogspot.com

Thanks infonya gan.. Menarik nih, jangan sungkan mampir juga ke http://syariah-e-miracle.blogspot.com

Manfaat ngeblog untuk melatih menulis artikel dan juga bisa menulis artikel tentang cara merawat burung

Manfaat ngeblog bagi saya sebagai investasi masa depan masbro.

Back To Top