dreaming, strive, and pray

For Revenge - Putih Mata Memerah


Ku bayangkan seberkas cahaya 
Datang sinari hati ini
Biaskan luka, biarkan pudar membawa
Segenggam sesal di hati

Datang dan terus menghilang 
Datang dan terus menghilang 

Dan aku tak bisa lepas 
Dan aku kan terus terhempas

Awan memerah, hatiku terbakar 
Bagaikan bintang membelah
Detak jantungku berpacu cepat 
Aliran darahku memicu deras 
Hadirkan detik-detik harapan 

Datang dan terus menghilang
Datang dan terus menghilang 

Dan aku tak bisa lepas 
Dan aku kan terus terhempas 
Dan aku tak bisa lepas
Dan aku kan terus terhempas

Sendiri, tertatih 
melangkah dan tak pasti 
Sendiri, tertatih 
melangkah dan tak pasti 

Ulurkan tanganmu walau ku tak bisa, 
walau ku tak bisa 
Ulurkan tanganmu Ooooo  ...
Ku tak bisa ..


Tag : Music
3 Komentar untuk "For Revenge - Putih Mata Memerah"

hidup berawal dari mimp..... kita menjadi sukses karena mimpi... hidup sang pemimpi..

kunjungan balik mas ke
http://rillnews.blogspot.com

Back To Top